Devan’Z bloG

BukuTamu

salam kenal dari Dr. Sutrisno, M.pd guru geografi SMAN1 Wonosari. silahkan isi buku tamu ini untuk perkenalan lebih lanjut….

24 Tanggapan to "BukuTamu"

pak update dong beritane

ini apa?

Asslm.Pak Tris, akhirnya bisa berjumpa lagi walau lewat dunia maya
Salam dari saya pak, anak IPA 2 angkatan 2003

Maaf pak salah kira, kirain pak Tris matik.Maaf…………..(iya bukan ya?:)

weh terus berjuang pak tris, moga pemanfaatan internetnya tambah maju…..

salam kenal nih….
maklum murid baru…

met lebaran y…

ayo semangat…….

Masih ingat dengan saya nggak Pak Tris, saya budi rumahnya taji-juwiring. Salam kenal semua, aku alumni tahun 2005. mo nanya nih, weblog ni resmi dari smansari1 ato bukan? n sekalian promosi, aku setahun lagi Insya Alloh S.Kom, aku mo menawarkan diri sebagai tenaga pengajar TIK di smansari1. Bagi semua rekan ingin kenal jauh ma aku silahkan kunjungi http://www.budi-prasetyo.co.cc Maturnuwun nggih.

Salam buat semua Pak Tris, n kalau ada info lowongan guru TIK tolong aku diberitahu ya Pak Tris, terima kasih banyak Pak. Klik : http://www.budi-prasetyo.co.cc

pak, kok materi clas x gak da!

pak tris, salam kenal, saya dari xa. saya mau tanya pak, tentang tugas yang anda berikan, boleh minta alamat web yang mendetail donk pak? trims

salAM KENAL DARI bagas

halow, pAk tRis…..

qUh, daRi X-A…

paK, tugAs geoGrafi’nyA d’kuMpulin pLg lamBat tnggL brpA….

saLam keNaL daRi Qu…hehe

paK maTeRi cLs X koq gAk da….

@ mAniz.anna.P…….> materi kelas 10 lihat di http://www.e-dukasi.net/

Malem Pak Tris…Salam kenal dari vrita anak X.a. Pak koq materi yang menyangkut kelas X ga da y?Tolong dong Pak dimuat, biar menambah pengetahuan..

Salam sejahtera Pak Tris, pasti sudah lupa sama saya, saya dulu pernah dididik oleh Pak Tris, saya lulus 95, ankatannya anis.

Salam hormat,
otok

Di update dong pak, biar anak2 makin banyak sumber-sumber belajarnya

saya alumni sma negeri Delanggu dulunya sebeleum berubah jadi sma negeri wonosari, saya angkatan 1987 A3.3, kawan saya Dakim tinggal di belakang Sekolah, saya sendiri sekarang tinggal di pontianak kalimantan barat, mohon informasi kawan-kawan alumni th 1987. trima kasih.

saya dulu sekelas dg njenengan di FKIP UNS angk 86 bersama mbak Pujiastuti, msh ingatkah?
Trims materi yg telah disampaikan bs membantu

sedulur sdoyo sinten kemawon salam kenal nggih kulo alumni geografi angkt 1988 nami kulo eko sinten kemawon engkang tepang utawi kemutan salam2 aja

Salam kenal untuk Pak Sutrisno,saya almunni SMA Negeri Delanggu tahun 1992 Kls 3.A3.1 yang sekarang berubah menjadi SMA Negeri 1 Wonosari,Guru Geografi saya waktu itu kalo gak salah Pak kardio.Saya juga alumni FKIP UNS jurusan geografi tahun 1997,tempat tugas sekarang Kab.Penajam Paser Utara,Kalimantan Timur

aku geografi uns angkatan 1988, pengen tahu kbr temen yg lain yeni, aniek, maria,widiyatmini,ari,esti,dkk mereka juga geografi uns 88, ada yg kenal?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: